Ini Bukanlah Mengenai Boneka Teddy Bear

Histori Singkat Boneka Barbie serta Ini Bukanlah Mengenai Boneka Teddy Bear
Jual Boneka Teddy Bear – Boneka Barbie, di ide dari nama anak wanita Ruth bernama Barbara, pertama kalinya terlihat dalam balutan baju renang Jual Boneka Wisuda Dokter bergaris zebra berwarna hitam dan putih, dengan rambut berekor kuda berwarna pirang (blonde) atau cokelat (brunette). Berhiaskan dua anting, sepasang sepatu hak tinggi, lengkap dengan riasan muka dan bibir merah merona ; siapapun anak gadis pada saat itu pasti sempat miliki mimpi untuk memilikinya.

Kesuksesan Barbie pada peluncuran perdana telah menjelma jadi tren sendiri untuk grup remaja, design baju mereka juga didesain lewat cara khusus oleh disainer baju Mattel bernama Charlotte Johnson.

Mulai sejak kemunculan dan kepopuleran Barbie jadikan boneka ini sebagailambang kesempurnaan dari seorang wanita, boneka Barbie senantiasa alami perbaikan untuk perbaikan. Termasuk dalam pembuatan fisiknya yang sudah disangka sempurna walau, Pada perubahannya, boneka Barbie terlihat dalam beberapa versus dewasa dengan titik detail yang lebih tegas ; seperti buah dada yang lebih di isi, mata yang lebih tegas, dan detail baju yang bisa mewakili kerumitan harusnya baju sungguhan. Detil-detil yang senantiasa disempurnakan semakin buat pengagum Barbie mengagumi akan, hingga sebagian kolektor boneka cantik itu bisa merogoh kocek lebih dalam untuk memuaskan status kelengkapan koleksi yang sudah dimilikinya.

Fikirkan saja, berdasarkan pada survey yang ditangani Mattel sejak mulai th. 1959 hingga 2010 sedikitnya ada 100. 000 kolektor Barbie fanatik di semuanya penjuru dunia, yang jadi didominasi oleh customer wanita berusia rata-rata 40 tahunan, masing-masing dari mereka bisa beli dua puluh boneka Barbie per th.. Perubahan market berbagi yang sekian liar kenyataannya masih tetap bisa dikendalikan Mattel dengan demikian kali perubahan lewat cara berkala dari sekian waktu.
Mattel telah mengklaim bila sedikitnya ada satu miliar boneka Barbie sudah ludes terjual di 150 negara di belahan dunia dengan penjualan sekitaran tiga buah boneka per detiknya. Bisakah Anda membayangkannya? Masing-masing detik tiga boneka telah berpindah tangan ke juta-an ribu manusia di masing-masing sisi negara.

Anda dapat juga membaca artikel kami yang lain : Beberapa jenis Boneka yang Ada Di Dunia
Mengenai Barbie serta Ken
jual boneka teddy bearBarbie yaitu mainan pertama di dunia yang latar belakang di buat lewat cara khusus dan dipublikasikan oleh media. Pada th. 1960, penerbitan Random House buat rangkaian novel yang menceritakan tentang cerita hidup boneka ini. Dikisahkan bila nama lengkap Barbie yakni Barbra Millicent Roberts, terlahir dari pasangan suami-istri George dan Margaret Roberts yang tingggal di kota Willows, Wisconsin.

Jadi gadis cantik, Barbie disukai banyak pria di kotanya. Namun dari sekian banyak pria, cuma satu pria yang berhasil merebut hatinya yakni Ken – nama lengkapnya Ken Carson. Narasi cinta mereka dimulai pada th. 1961. Hubungan Barbie dengan Ken tidak jalan mulus dan sering alami putus-sambung. Hubungan mereka usai th. 2004, waktu Mattel mengatakan lewat cara resmi bila Barbie dan Ken memutuskan untuk berpisah. Namun bln. Februari 2006, Mattel mengatakan narasi asmara Barbie serta Ken tersambung kembali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Cantik Alami Saat Wisuda

Boneka Jepang Okiku

Perlengkapan yang seringkali dipakai oleh Boneka Doraemon