Siapa Yang Tak Tahu Robert

Robert yaitu satu diantara boneka berhantu paling populer selama hidup. Boneka ini bahkan juga jadi ide lahirnya film Chucky yang di putar di th. 1988. Histori menyeramkan Robert jalan seperti berikut ; keluarga Otto tinggal di Key West, Florida serta mempunyai rutinitas jelek memperlakukan pembantu mereka. Satu hari, seseorang pembantu dari Haiti dipecat sesudah Nyonya Otto memandangnya berlatih pengetahuan sihir Boneka Wisuda Doraemon Jogja di halamannya. Sebelumnya ia pergi, ia memberi Nyonya Otto boneka, yang saat ini di kenal jadi boneka Robert. Boneka Robert seringkali lakukan pembicaraan dengan boneka yang lain, boneka Robert lalu melempar-lemparkan boneka yang lain itu. Diluar itu, nada cekikikan juga seringkali terdengar di semua tempat tinggal. Boneka Robert bahkan juga sempat menyerang orang, serta mengunci mereka di loteng. Saat ini, Boneka Robert dapat diliat di Museum East Martello, Key West.

7. Boneka Letta

Sumber gambar : google image
Sumber gambar : google image
Pada th. 1973, Kerry Walton memaksa dianya untuk hadapi ketakutan saat ia dipaksa berkunjung ke satu tempat tinggal kosong oleh beberapa rekannya. Saat ia masuk ke tempat tinggal itu ia temukan boneka serta mengambil keputusan untuk membawa pulang dan menamakannya Letta. Boneka itu disangka sudah ada mulai sejak 200 th. lantas serta di buat oleh seseorang dukun Romania. Dirumah Kerry Walton, boneka itu seringkali jalan masuk ke ruang serta dapat bergerak sendiri.

8. Joliet

Sumber gambar : google image
Sumber gambar : google image
Joliet yaitu boneka yang dikutuk serta sudah tinggal di satu keluarga untuk sebagian generasi. Boneka ini sudah mengutuk semuanya wanita dalam keluarga si yang memiliki. Tiap-tiap wanita dalam keluarga pastinya akan melahirkan dua anak, seseorang gadis serta seseorang lelaki. Tapi sayangnya, anak senantiasa mati dengan misterius pada hari ke-3. Kutukan itu diawali saat Joliet diberi pada seseorang wanita. Sesudah memperoleh Joliet, wanita itu melahirkan anak lelaki yang lalu wafat pada hari ke-3. Boneka itu dipandang satu penyebabnya untuk semuanya bayi yang hilang sepanjang bertahun-tahun. Jeritan serta nada bayi bisa didengar dari boneka ini pada malam hari.

9. Annabelle

Sumber gambar : google image
Sumber gambar : google image
Annabelle yaitu boneka riil yang berhasil menakut-nakuti orang yang lain di sekelilingnya, narasi ini lalu diangkat ke layar-lebar. Boneka Annabelle diberi pada seseorang mahasiswa keperawatan bernama Donna pada ulang th. 28-nya. Tidak lama sesudah Donna terima boneka itu, ia serta rekan sekamarnya Angie mulai lihat beberapa hal aneh. Boneka itu seringkali bergerak sendiri, menulis pesan, serta bahkan juga menyerang rekan mereka. Boneka Annabelle sekarang ini ada di Museum Warren Okultisme.

Nah, itu dia 9 Cerita Boneka Berhantu Yang Betul-betul Riil di Dunia. Masih tetap percaya bila bonekamu dirumah itu betul-betul boneka? Hihi…

Fobia Pada Boneka Nyatanya Ada!
Sekian hari sekali lagi, persisnya tanggal 11 Agustus 2017, film Anabelle 2 juga akan selekasnya tampil di beberapa layar-lebar di Indonesia. Untuk beberapa pencinta film horor, pastinya sangatlah tidak sabar dong untuk selekasnya menyaksikannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Referensi Kado Wisuda Terbaik

Tips Cantik Alami Saat Wisuda

Ini Bukanlah Mengenai Boneka Teddy Bear